Saturday, July 12, 2008

TEMBANG KENANGAN !!!




















WOW !!! kata pertama yang gw keluarin setelah ngedenger lagu-lagu koleksi om gw masa remaja. Emang rada berdebu dan bikin gw gatel-gatel alergi, but it's TOTALLY FUN listening great things from the past. Diantara kasetnya terpampang nama band-band jadul seperti Alphaville, Erasure, A-HA, Wham!, dan yang gak ketinggalan Pink Floyd.

Di masa itu ternyata lagu-lagu tersebut sering diputar di diskotek-diskotek khususnya di jakarta. kata om gw yang sering ngepel di diskotik, jaman dulu tuh lagu diskotek enak-enak dan jelas enggak jedak jeduk kaya sekarang. Trus yang lebih seru lagi nih, katanya dulu ada dance floor yang khusus dipake untuk bersepatu roda ria di dalamnya. Lagu yang terkenal masa itu antara lain like a prayer by Madonna, take on me by A-HA, love to hate you by Erasure, dan forever young by Alphaville.

Buat gw sendiri, aliran synthpop new wave electric kayak A-Ha dan Erasure adalah aliran yang paling Catchy dan enak didengar. Apalagi gaya dan suara Morten Harket di lagu hunting high and low yang khas banget.


WOW THAT MAN GOT A PIPE !!!



1 comment:

Anonymous said...

Such a nice blog. I hope you will create another post like this.