Tuesday, July 8, 2008

Shishaa...Kebiasaan buruk kakek gw yang jadi trend anak jakarta


Sekarang shisha udah jadi trend dunia. Dari Asia Barat dengan pesatnya menyebar ke seluruh penjuru dunia. Di indonesia sendiri, Shisha sebenernya udah ada dari dulu.

Dari jaman kuda makan temennya, kakek gw udah ngisep shisha. waktu kecil aja, gw pernah masuk ke kamarnya dan nemuin banyak botol shisha. Dia bilang kalo itu botol jin, dan parahnya gw percaya.

Sekarang Shisha makin populer di indonesia khususnya di jadebotabek. Banyak kafe-kafe yang menyediakan shisha sebagai bagian dari menunya. Kafe-kafe itu biasanya juga bertema timur tengah walaupun gak semuanya seperti itu. Dengan berbagai rasa, orang-orang akan semakin tertarik menggunakan shisha. Gw sendiri punya shisha persis gambar diatas lengkap dengan semua perabotan yang gw taro dikamar buat pajangan. Abisnya gw bukan perokok, masak gw nyobain ngisep shisha dikit aja langsung sakit tenggorokan...HAHAHA

Gw juga baru tahu kalo shisha itu ternyata sama aja bahkan lebih berbahaya dari rokok. Bahkan ada yang bilang satu shisha sama dengan menghisap 70 batang rokok. Tapi yah itu relatif, gak semua yang lo denger itu bener kok. Kata kakek gw aja " Kebenaran itu relatif tetapi kesalahan itu mutlak".

Yaudah selamat menikmati aja buat para penikmat shisha. Cheers


HISAPLAH SHISHA ANDA SEBELUM MENGHISAP YANG LAIN



No comments: