Sunday, July 13, 2008

Film About Mini Cooper



Mesti diakui, banyak film-film yang memberikan pelajaran moral dan kenangan indah yang membekas di hati penontonnya. Walaupun gak sedikit pula film yang malah bikin penontonnya bete dan ketiduran.

Bagi gw, film-film yang sempet gw nonton semasa kecil banyak memberikan kenangan yang menyenangkan. Salah satunya adalah yang menimbulkan rasa kecintaan gw terhadap Mini Cooper, yup The tiny car that becomes a big legend.


MR.BEAN

Siapa sih yang gag tau Mr.Bean? Orang konyol yang satu ini emang ga ada matinya.Dari tahun 90an film-filmnya udah sering kita bisa liat di tv dan malah bisa bosan karena diulang-ulang melulu. Dalam setiap filmnya dia selalu bersama mobil kuningnya yang konon pada awal episode berwarna Tomato Red. Mobil kecil inilah yang mengangkat citra Mini Cooper di mata masyarakat dunia. Buktinya di Indonesia aja Mini Cooper sering disebut "mobil Mr.Bean". Yap benar, sangat kreatip.

ITALIAN JOB

Kalo film ini sih jamannya bokap gw. Film ini muncul pada tahun 1969 kira-kira setelah 10 tahun Mini cooper berkembang di seluruh dunia dan 10 tahun pula umur bokap gw, hhe. Walaupun udah sempet di remake pada tahun 2000an, tapi malah jadi gak lebih bagus dari pendahulunya.

Film ini yang selalu diceritakan beliau kalo gw nyebut-nyebut Mini Cooper, beliau cerita kalo di film ini Mini Cooper terlihat begitu hebat, dari mulai meliuk-liuk di jalanan, melompat-lompat di ketinggian, berkuping panjang, dan mempunyai kantung di perut. HAHAHA itu mah kangguru.

Sebenernya masih banyak film-film yang lain. Tapi gw lupa, HAHAHA. Mungkin kalo inget besok pasti gw posting lagi. Dan ada KABAR BURUK PAGI INI !!! masak si Miki gak mau nyalah. GAK MAU NYALAAAH. GW PANIIII
KK.




OH MIKI YOU'RE SO FUN YOU'RE SO FUN PUNYA IVAN HEI MIKI !!!


No comments: