Tuesday, December 9, 2008

Dreams...





Bagi kita umat muslim haruslah mempercayai hal yang gaib, karna hal-hal tersebut percaya atau tidak selalu ada di sekeliling kita. Seperti halnya kita mempercayai kalo kebanyakan makan kacang bisa jerawatan, kebanyakan makan coklat bisa kegendutan, dan keseringan makan temen dasar kelewatan, Hal gaib juga berusaha masuk di kehidupan kita dengan caranya yang unik.

Pada saat ini, gw akan ngebahas tentang mimpi.

Mimpi yang diibaratkan orang sebagai bunga tidur ternyata tidak dijual di pasar kembang. ehm maksud gw mimpi itu susah untuk dipercaya tetapi susah juga untuk dilupakan.

Alkisah Nabi ibrahim dengan mimpinya untuk menyembelih ismail dan itu kejadian, ada juga kisah Firaun yang bermimpi tentang jatuhnya tahta yang pada akhirnya kejadian juga, mimpi Gajah Mada untuk menyatukan nusantara akhirnya juga kejadian walaupun hanya sampai daerah harmoni kota dan dijadiin mall, mimpi thomas alfa edison yang akhirnya menemukan lampu dan alfa mart, dan mimpi empu gandring bahwa pada abad ke 20 dia akan menjadi vokalis band ngetop dengan hits Disco Lazy Time.



Dari apa yang gw dapat dalam hidup yang sebentar ini, gw simpulkan bahwa semua orang harus berani bermimpi.

Diantara mimpi-mimpi gw yang banyak tersimpan di kepala, ada satu mimpi yang belum bisa gw mengerti sampai sekarang. Well sometimes it's not stupid believin in dream you know. Because dreams that happen after you pray, it comes from Allah.

"Gravitation is not responsible for people falling in love." but for some reasons, i think Dream does.


No comments: