Tuesday, January 12, 2010

Lebay




malam ini gue sedih.


jalan kaki tengah malam gini listening to marketa irglova - if you want me. seakan diusir kehidupan. disuruh loncat dari gedung tinggi. lantas pergi ke laut.


please let me alone for a while hey fucking mean world !


gue gak ngerti apa yang dimaksud dengan lebay. gue gak suka kata itu. gue benci diragukan oleh apapun siapapun dan kapanpun !

gue abu-abu. gue lebay. gue aneh. gue kurang kerjaan.

tapi satu hal, gue gak buta. menjalani hal sia-sia padahal masa depan sudah di depan mata.

sebenarnya gue gak mau pergi. gak akan mau pergi sekarang.


ini tentang satu pilihan yang harus lo pilih. sebelum lo kehilangan semuanya...dan kata maaf yang lo ucapkan itu sudah tidak ada gunanya.



ini pertama kali gue marah-marah di blog sendiri. maaf ya :)



No comments: