Monday, January 29, 2007

Camel Futsal Tragedy !!



hauauauaaaahhhhh...bru bangun n jam mnunjukan pukul 11.00 am wita, hhe


bis kmaren maen putsal 4 jam!! bayangin aja 4 jam bow...ketauan deh klo yang maen titisan dewa onta semua, hhe siapalagi selain sepupu" gw yang keLamaan puber....*pipis man


gua dah mengap" minta aer,,ehh mreka msih aja nyundul" ala Lumba"...pantesan orang-orang pada ngeliatin,dikiranya rombongan sirkus kali.


hhaaa...lucunya pas lagi seru"nya main, nenek gw nelfon nyuruh pulang cucu"nya yang udah terlampau binal, dia berkata dngan polosnya "wooi pulang semuaa,kagak liat ape ujan dah gde bgono,ntar sakit lagee??!!"(apanya yg polos?)...kita semua brtanya dan merenung sejenak dalam hati,mengheningkan cipta seraya berkata*emangnya lapangan indoor bisa kehujanan?* (oooh rupanya ini keajaiban alam).


huff...stelah 4 jam yang melelahkan akhirnya [disuruh] pulang juga.

maybe...nenek gw bener tntang satu hal...*sakit*...dan mulai hari itu kita smua mempercayainya..(mungkin dulunya nenek gw pelatih futsal beruang" kali yah??)


*voila



sekarang hari apa sih? senin yah? *oww kirain gw ktiduran 2 hari

No comments: